Memilih Mesin Es Batu Komersial Terbaik

Hampir setiap usaha bisnis makanan membutuhkan mesin es batu.

Saat memutuskan mesin es batu mana yang akan dipilih, ada dua faktor utama yang harus dipertimbangkan: bentuk es batu seperti apa yang anda butuhkan dan berapa banyak es batu yang Anda butuhkan per hari.

Setiap bisnis memiliki kebutuhan yang berbeda. Tidak semua bisnis perlu memproduksi dan menyimpan banyak es. Ada yang kebutuhannya hanya 50kg/hari ada juga yang membutuhkan hingga ratusan kg per hari.

Berikut beberapa kelebihan dari Ice-O-Matic

  1. Desain yang sangat simpel dan praktis. Mesin Ice-O-Matic memiliki fitur-fitur seperti kabinet yang gampang di akses, mesin yang gampang dibersihkan, dan kontrol mesin yang simpel.
  2. Kemurnian es batu yang dihasilkan oleh mesin Ice-O-Matic menggunakan teknologi Food-safe AgION®. Teknologi ini menjamin keamanan sanitasi dari sistem pembuatan es batu mesin Ice-O-Matic.
  3. Produktifitas yang lebih baik, mesin Ice-O-Matic di desain untuk digunakan dalam jangka waktu panjang. Berdasarkan hasil riset, tipe mesin Ice-O-Matic ICEo400A selama 24 jam yang diproyeksikan selamat 10 tahun dapat menghasilkan 40 Ton es batu.

Hubungi kami  jika Anda ingin mencari mesin es yang paling cocok untuk bisnis Anda. 

Promo Ice-O-Matic

 

More info :

sales@mastrada.com , marketing@mastrada.com

www.mastrada.com

IG : mastrada_group

LinkedIn : Mastrada Group