Ghost Kitchen & Covid-19

Ghost Kitchens adalah Central Kitchen yang "tidak terlihat", aktif dalam persiapan makanan, khusus untuk pengiriman yang ditandai oleh manajemen yang mengoptimalkan keamanan makanan, waktu, sumber daya, dan pembelian.

Ghost Kitchens  adalah Central Kitchen yang "tidak terlihat", aktif dalam persiapan makanan, khusus untuk pengiriman yang ditandai oleh manajemen yang mengoptimalkan keamanan makanan, waktu, sumber daya, dan pembelian. 

Pengiriman makanan merupakan fenomena yang semakin berkembang. Mungkin karena kita semua terbiasa menerima solusi dari masalah kita di rumah dengan pengiriman makanan.  Penjual memutuskan untuk memusatkan produksi makanan di dapur besar yang tersentralisasi (Ghost Kitchen), lebih murah dan mampu memasok ribuan makanan sehari, dengan sepenuhnya mematuhi semua standar kebersihan yang ketat. 

Kelebihan dari Ghost Kitchen :

  • Mereka mampu menjamin keunggulan pada tingkat operasional dan kelincahan dan standardisasi yang lebih besar dalam manajemen produk yang menghasilkan efisiensi yang lebih besar untuk industri restoran; 
  • Mereka dapat mewakili untuk restoran untuk ekspansi. pada saat-saat ini, dengan risiko yang sangat rendah, yang menghilangkan biaya menyewa tempat dan peralatan dan biaya operasi lainnya seperti utilitas, biaya operasi, pembersihan;
  • Mereka adalah pabrik makanan nyata yang harus menghasilkan nilai tambah untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggan, dalam hal variasi penawaran, kebersihan makanan dan keamanan

Coronavirus akan memberikan dorongan lebih jauh ke Ghost Kitchens :

Selama periode ini, karena virus Covid-19, Ghost Kitchens memainkan peranan dimana seluruh Kota meminta bantuan dalam persiapan dan pengiriman makanan yang aman di rumah. Central Kitchen ini mampu merespons keadaan darurat kesehatan dengan tindakan yang lebih ketat untuk keamanan dan kebersihan makanan dan untuk tempat kerja tetapi juga memiliki teknologi yang mengendalikan konsistensi hasil. 

 

Semakin banyak dapur yang memilih solusi teknologi dari Cucimix Firex Srl: Pemasak otomatis dapat  meminimalkan tenaga kerja dan intervensi manusia dan karenanya meningkatkan tingkat keselamatan dan kebersihan: operator mengatur layar sentuh mesin, dan kemudian memfokuskan dirinya ke aktivitas lain. Resep tak berujung, bets besar dan standarisasi. Firex Srl menawarkan berbagai mesin yang sempurna untuk  Central Kitchen yang paling canggih. Dalam periode perubahan besar yang saat ini sedang terjadi, Firex Srl memastikan kegiatan produksinya secara terus menerus untuk melakukan layanannya dengan sebaik-baiknya dan untuk memastikan kesinambungan, dengan tanggung jawab dan minat yang biasa dalam kebutuhan pelanggan. .